Salon Spa

Salon Green 20 Khusus Wanita

Salon Green 20

Topik kita kali ini yaitu Salon Green 20 Khusus Wanita. Saat memasuki ruang salon Green twenty terasa homey atau serasa di rumah. Ruang salon ditata seperti ruang keluarga, semua pengunjungnya hanya para wanita. Sesekali terdengar tawa dan canda para tamu saat menikmati perawatan tubuh bersama terapisnya. Suasananya nyaman dan kekeluargaan.

Salon Green 20

Salon Green 20 Khusus Wanita

Ide pendirian dari salon Green twenty adalah merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan karunia rohani dan jasmani. Salon Green twenty berupaya membantu para wanita untuk memelihara kecantikan jasmaninya. Salon Green twenty dalam melayani pelanggannya dilakukan sebaik mungkin sesuai dengan yang diridhoi Allah SWT.

Salah satu pelayanannya yaitu memisahkan tempat perawatan bagi para wanta agar merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan lingkungannya. Pelayanan yang dilakukan salon Green twenty ini dilakukan agar semua wanita dapat menikmati perawatan tubuhnya. Salon Green twenty berdiri sejak tahun 1993. Awalnya salon Green twenty ini didirikan untuk melayani secara umum. Kemudian dalam perkembangannya mengkhususkan pelayanannya hanya untuk wanita.

Hal tersebut dilakukan karena saat itu banyak pelanggan wanita terutama yang berjilbab merasa tidak nyaman jika berada dalam satu ruang perawatan dengan lawan jenis. Kini pelanggan salon Green twenty datang dari berbagai wilayah bukan hanya dari Jakarta. Bahkan ada juga dari Malaysia, Jepang dan Iran. Umumnya mereka pegawai kedutaan, yang ingin merasakan perawatan tubuh khas tradisional Indonesia.

Sebagian produk salon Green twenty adalah racikan buatan sendiri seperti lulur terbuat dari daun dan umbi rempah-rempah. Karena alami tanpa bahan kimia, tentu kadaluarsanya biasanya hanya tiga hari dan ramuan lulur buatan salon Green twenty tidak meninggalkan warna kuning di kulit tubuh. Produk lain untuk perawatan rambut dan kulit menggunakan Makarizo dan Clinique serta produk tradisional seperti Sariayu, Ristra, Boikos dan lain sebagainya.

Perawatan favorit pengunjung salon Green twenty antara lain lulur, ratus, creambath, facial, totok wajah, manicure pedicure, blow-dry, haircut, sanggul, makeup, dan coloring. Pelanggan salon Green twenty ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari ibu rumah tangga, wanita karir, mahasiswi dan pelajar.

Pada hari biasa jumlah pelanggan sekitar 30-50 orang dan lebih banyak lagi pada waktu weekend. Salon Green twenty mempunyai lima bed facial dan enam bed luluran. Didukung 29 karyawan yang terdiri dari empat stylist, lima terapis facial dan sisanya terapis handal untuk semua jenis treatment. Hampir semua terapis di salon Green twenty telah memiliki pengalaman kerja antara 8-16 tahun.

Tarif perawatan di salon Green

Untuk mendapatkan jasa perawatan di salon Green 20, Anda akan dikenakan tarif yang relatif murah. Berikut tarif perawatan di salon ini yaitu :

  • Shampoo – Blow => Rp 23 ribu – Rp 25 ribu
  • Shampoo – Cut Blow => Rp 45 ribu
  • Creambath Tradisional => Rp 25 ribu
  • Creambath Ginseng / spa => Rp 30 ribu
  • Creambath Aroma Therapi => Rp 40 ribu
  • Perawatan Tubuh / Lulur => Rp 60 ribu
  • Manicure – Pedicure => Rp 60 ribu
  • Facial Sariayu => Rp 50 ribu
  • Totok Wajah => Rp 50 ribu
Lokasi dan Jam Kerja Salon Green

Salon Green 20 berada di Jl. Empu Sendok No. 20, Jakarta Selatan. Jam kerja dari salon ini yaitu sebagai berikut :

  • Senin – Jum’at mulai pukul 07.00 – 19.00 WIB
  • Sabtu mulai pukul 07.00 – 19.00 WIB
  • Minggu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB

Selain di Salon Green 20, Anda juga bisa menjaga kecantikan dengan Trulum Skin Care Synergy. Untuk info selengkapnya bisa kontak kami di 0812-1594-4622.

Demikian info tentang Salon Green 20 Khusus Wanita semoga bermanfaat.

Referensi :

Leave a Comment