Ternak Website
Pusat Kebugaran

Pusat Kebugaran Cahaya Kumala Jogja

Pusat Kebugaran Cahaya Kumala

Pusat Kebugaran Cahaya Kumala Jogja berdiri berawal dari ide seorang instruktur senam untuk membuka sanggar senam sendiri. Cahya Kumala didirikan oleh Ibu Endang pada tahun 2002.

Pusat Kebugaran Cahaya Kumala Jogja

Sanggar ini berlokasi di utara Kota Jogja, kurang lebih 10 km dari pusat kota. Dari arah Bandara Adisucipto dapat dicapai sekitar 15 menit ke arah ringroad utara menuju Jalan Kaliurang. Lokasinya terletak tepat di belakang Pasar Colombo.

Cahaya Kumala memiliki 8 instruktur senam dan satu programmer fitness. Di tempat ini Anda tidak akan merasa risih karena tempat fitness dan sanggar senam ini memang khusus untuk wanita.

Pengunjung ramai datang mulai jam 6 sampai jam 7 pagi, karena banyak anggota berolahraga sebelum berangkat beraktivitas sebagai mahasiswa, ibu rumah tangga dan karyawati.

Anggota Pusat Kebugaran ini mencapai ribuan. Cahya Kumala didukung oleh alat-alat fitness yang lengkap. Jika Anda hanya ingin datang sekali cukup membayar 6 ribu rupiah saja.

Cahya Kumala menyediakan tempat senam, salon khusus wanita dan juga kamar kos yang disewakan bulanan.

Tarif Program di Cahya Kumala

Tarif program senam di Cahya Kumala terdiri dari aeorbik, fitness dan konsultasi dengan programmer hanya 40 ribu per bulan.

Lokasi dan Jam Kerja Cahya Kumala

Cahya Kumala berada di Jl. Kaliurang Km 7 No. 6B (belakang pasar Colombo), Sleman, Yogyakarta. Jam kerja dari Cahya Kumala setiap hari mulai pukul 6.00 – 9.00 WIB dan 15.00 – 17.00 WIB.

Baca juga : Baheulla Puri Ayu Salon dan Spa Muslimah Bogor

Demikian info tentang Pusat Kebugaran Cahaya Kumala Jogja semoga bermanfaat.

Referensi : Gagas Ulung

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Comment

WeCreativez WhatsApp Support
Admin ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!