Kanker Payudara

Pola Makan yang Benar bagi Penderita Kanker Payudara

Pola Makan yang Benar

Di artikel ini kami akan ulas mengenai pola makan yang benar bagi penderita kanker payudara. Dalam sebuah buku kecil, buku pasien pada kemoterapi yang diberikan oleh sebuah rumah sakit kanker, tertulis seperti dibawah ini: Q14. Apakah ada sejenis nutrisi khusus yang dianjurkan kepada saya untuk harus di konsumsi?

Pola Makan yang Benar

Pola Makan yang Benar

Tidak ada makanan khusus yang harus Anda konsumsi. Hal itu sangat penting untuk sebuah kebaikan pola makan yang benar atau seimbang. Salah satunya adalah mengkonsumsi makanan tinggi protein contoh dari makanan tersebut adalah yang mengandung banyak protein seperti daging, ikan, telur susu dll.

a. Masak dan sediakan makanan anda dirumah, Hindari makan di luar

Orang yang suka makan di luar, mungkin akan depresi dengan hal ini, tapi sekali lagi kami katakan tidak boleh makan makanan dari luar (makanlah makanan yang anda masak di rumah sendiri) jika anda ingin menang dalam peperangan terhadap kanker.

Alasannya sangat sederhana, makanan yang anda peroleh dari luar, anda tidak mengetahui apa yang terkandung di dalam makanan tersebut; seperti minyak, garam, penyedap rasa (ajinomoto), dan bahan tambahan lainnya. Anda membutuhkan kehidupan dan bukan makanan untuk kematian.

b. Hindari gorengan dan makanan yang mengandung banyak lemak

Anda harus menghindari gorengan dan juga makanan yang mengandung banyak lemak. Termasuk mentega / margarine, karena tidak baik untuk organ hati. Jika anda harus menggunakan minyak, gunakan minyak zaitun. Catatan: gula yang berwarna terlalu putih tidak bagus.

c. Kurangi mengkonsumsi daging

Terkadang menjadi sebuah pertanyaan, dimana saya memperoleh protein? Jawabannya sederhana, yaitu dari kacang-kacangan, gandum, dll.

d. Banyak mengkonsumsi sayuran, khususnya yang berwarna hijau

Untuk memperoleh nutrisi yang beranekaragam, konsumsilah berbagai jenis buah-buahan, kacang-kacangan dan sayur-sayuran. Sedapat mungkin, makan sayuran mentah atau dimasak tapi jangan terlalu lama.

e. Minum jus buah-buahan dan sayur-sayuran segar

Mencuci seluruh bagian dalam tubuh (inner body) dengan cairan kehidupan, artinya anda butuh minum berbagai macam jenis jus. Misalnya wortel, seledri dan jus apel. Catatan: hanya satu gelas tidaklah cukup!

f. Konsumsi banyak buah-buahan segar

Selain minum jus buah-buahan segar Anda juga disarankan untuk makan atau mengkonsumsi banyak buah-buahan segar. Tetapi kalau hanya sepotong atau dua potong, bukan makan buah namanya!

g. Hindari semua jenis makanan yang dikalengkan

Untuk beberapa orang mengkonsumsi buah-buahan segar atau jus adalah sesuatu yang kurang praktis seperti mengupas, mengekstrak / memblender, mencuci, dll. Yang nyaman dilakukan adalah mengambil makanan yang sudah dikalengkan atau dibotolkan. Hentikan itu semua! Anda hanya akan membunuh diri Anda.

Jika anda tidak menerapkan pola makan seperti dianjurkan di atas, janganlah gelisah, dan adakan perubahan secara perlahan-lahan. Anda akan segera melakukan pola makan seperti itu. Perubahan pola makan seperti ini hampir menyeluruh di kalangan orang kaya, daging yang lezat menggoda para vegetarian. Tapi jangan mengeluh, kerajaan cina kuno menemukan makanan kesehatan tidaklah salah!

Selain pola makan yang benar, Anda juga bisa menjaga kesehatan dengan program detoksifikasi Smart Detox. Untuk info selengkapnya bisa kontak kami di 0812-1594-4622.

Demikian informasi mengenai pola makan yang benar bagi penderita kanker payudara, kami harap postingan ini membantu Anda. Mohon postingan ini disebarluaskan agar semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi :

Leave a Comment