Kanker

Pengobatan Herbal Kanker Jadi Solusi Alternatif

Pengobatan Herbal Kanker Jadi Solusi Alternatif

Topik kita sekarang adalah pengobatan herbal kanker jadi solusi alternatif. Pengobatan herbal adalah suatu pengobatan menggunakan berbagai macam ekstrak dari tumbuh-tumbuhan (tanaman obat) yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang diolah secara modern.

Pengobatan Herbal Kanker Jadi Solusi Alternatif

Keladi Tikus

Contoh dari tanaman obat untuk kanker yaitu ekstrak dari keladi tikus (Exract Typhonium Flagelliforme). Ramuan ini dapat membantu detoxifikasi jaringan darah dan menstimulasi system kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker.

Pengobatan herbal adalah salah satu alternatif pengobatan yang telah banyak digunakan orang. Karena terbukti keampuhannya selain pengobatan yang dilakukan secara modern / konvensional. Selain ampuh, pengobatan herbal juga relatif lebih efektif dan tanpa efek samping serta relatif murah biayanya.

Pengobatan Herbal Kanker

Penggunaan herbal untuk mengobati kanker tidak muncul begitu saja. Ada beberapa pendekatan yang mendasari pengobatan dengan bahan baku tersebut, yaitu sebabagi berikut:

  1. Konsep dari hasil penelitian bahwa kanker bersifat reversible (bisa normal kembali)
  2. Konsep menghambat pertumbuhan kanker. Kanker tumbuh karena karsinogen dan lingkungan yang mendukung mutasi genetis pertumbuhan. Jika karsinogen dan lingkungan tersebut ditiadakan, pertumbuhan kanker akan terhambat.
  3. Konsep penuaan sel kanker. Jika pertumbuhannya dihambat, maka sel kanker tersebut tidak mempunyai kesempatan untuk berkembang kemudian tua dan mati.
  4. Konsep memperkuat sel lain di sekitar kanker. Kanker berkembang dengan cara menyerap sel yang ada disekitarnya, sehingga dengan memperkuat sel sehat di sekitarnya akan terbentuk pertahanan sel. yang dapat menahan sel kanker.

Karena kanker sendiri merupakan a class of diseases, maka dapat dikatakan bahwa tidak ada satu solusi pengobatan untuk semua. Yang disarankan adalah menggunakan kombinasi pengobatan-kanker yang disesuaikan dengan kondisi pasien (psikis, psikologis dan keuangan), jenis kanker, lokasi maupun stadium yang dialami.

Kesuksesan pengobatan-kanker amat bergantung kepada kesabaran, konsistensi & semangat hidup pasien. Yang tidak kalah penting adalah iman kepada Tuhan dan keyakinan bahwa kanker bukanlah akhir dari segalanya. Kanker hendaknya disadari sebagai ujian hidup yang pasti ada jalan keluarnya.

Sekian info berkaitan dengan pengobatan herbal kanker jadi solusi alternatif, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk sahabat semua. Mohon artikel ini dishare biar semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi :

Leave a Comment