Salon Spa

Mutia Spa dan Salon Muslimah Kota Semarang Jawa Tengah

Mutia Spa dan Salon Muslimah

Topik kita kali ini yaitu Mutia Spa dan Salon Muslimah Kota Semarang Jawa Tengah. Mutia adalah salah satu salon khusus wanita dan muslimah yang terdapat di Kota Semarang, Jawa Tengah. Privacy pengunjung di salon ini sangat terjaga, karena selain tamu wanita dilarang masuk.

Mutia Spa dan Salon Muslimah

 

Mutia Spa dan Salon Muslimah

Lokasi Salon Kecantikan Mutia berada di daerah Tembalang dekat Kampus Undip (Universitas Diponegoro), yaitu kurang lebih 20 menit dari pusat kota Semarang. Atau, dari Terminal Bus Banyumanik dapat dicapai sekitar 10 menit. Melewati Jalan Setiabudi, setelah pertigaan Tembalang belok ke kanan arah Kampus Undip.

Ruang Salon Mutia dapat menampung enam orang, dan dapat dipakai untuk spa dua orang. Untuk perawatan facial ditangani oleh tenaga ahli. Tersedia perawatan tubuh bagian luar, juga perawatan kesehatan dengan bekam, yang diyakini baik untuk kesehatan dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Pengunjung salon ini biasanya ramai berdatangan saat weekend dan siang hari. Pengunjung bisa saling bertukar pikiran masalah kecantikan, kesehatan sampai yang berhubungan dengan agama. Karena tujuan pemilik salon adalah dakwah. Mutia Salon selalu siap membantu setiap tamu untuk tampil cantik sesuai dengan syariah islam.

Tarif perawatan di Mutia Spa dan Salon Muslimah

Berikut daftar harga di Mutia Salon (daftar ini menurut data tahun 2009) :

  • Facial mulai mulai => Rp 30 ribu
  • Creambath mulai => Rp 25 ribu
  • Lulur atau Massage mulai => Rp 40 ribu
  • Bekam mulai => Rp 30 ribu
Lokasi dan Jam Kerja Mutia Spa dan Salon Muslimah

Mutia Salon berada di Jl. Raya Tirto Agung No. 22, Tembalang, Semarang. Jam kerja dari Salon ini yaitu setiap hari mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB.

Sekian informasi terkait dengan Mutia Spa dan Salon Muslimah Kota Semarang Jawa Tengah, kami harap post ini membantu teman-teman semua. Mohon post ini diviralkan biar semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Comment