Kolam Renang Khusus

Kolam Renang Khusus Griya Tugu Asri Depok

Kolam Renang Khusus Griya Tugu Asri Depok

Topik kita sekarang yakni Kolam Renang Khusus Griya Tugu Asri Depok. Lokasi kolam renang Griya Tugu Asri ini sekitar 300 meter dari depan kampus Universitas Indonesia (UI), ke arah Jl. Raya Bogor, belok kanan. Kolam renang Griya Tugu Asri terletak di dalam Komplek Perumahan Griya Tugu Asri, Kelapa Dua Depok. Kolam renang ini terbuka untuk umum.

Kolam Renang Khusus Griya Tugu Asri Depok

Kolam Renang Khusus Griya Tugu Asri Depok

Namun, ada hari khusus kolam hanya terbuka bagi wanita yaitu hari Selasa dan Jum’at. Pada dua hari ini semua laki-laki mulai dari kelas satu Sekolah Dasar (SD) dilarang masuk. Peraturan ini ditempel di loket pembelian tiket masuk dan wajib dipatuhi semua pengunjung yang umumnya warga dari kawasan Depok dan sekitarnya.

Kolam renang yang tersedia di Griya Asri Tugu berbentuk lingkaran dikelilingi pepohonan yang asri. Kolam terbagi menjadi dua yaitu kolam dalam (1,2 – 2 meter) dan kolam dangkal (kurang dari satu meter). Setiap hari Senin pagi, air kolam dibersihkan setelah digunakan pengunjung selama sepekan.

Di kolam renang ini juga tersedia kantin yang menjual berbagai makanan dan minuman seperti bakso, mi instan, nasi goren dll, dengan harga mulai lima ribu rupiah.

Tiket masuk di Kolam Renang Griya Tugu Asri

Berikut harga tiket untuk kolam renang Griya Tugu Asri Depok

  • Dewasa hari biasa / weekend => Rp 9 ribu / Rp 11 ribu
  • Anak-anak hari biasa / weekend => Rp 8 ribu / Rp 10 ribu

Lokasi dan Jam Kerja Kolam Griya Tugu Asri

Kolam Renang Griya Tugu Asri berada di Kompleks Perumahan Tugu Asri, Jl. RTM, Kelapa Dua, Depok. Jam kerja dari Kolam Renang Griya Tugu Asri (Hari khusus wnita / muslimah) yaitu sebagai berikut :

  • Selasa mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB
  • Jum’at mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB

Selain berenang di kolam renang khusus, Anda juga bisa menjaga kesehatan dengan program detoksifikasi Smart Detox. Untuk info selengkapnya bisa kontak kami di 0812-1594-4622.

Demikian info tentang Kolam Renang Khusus Griya Tugu Asri Depok semoga bermanfaat.

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Comment