Kolam Renang Khusus

Kolam Renang Al Maksoem Bandung

Kolam Renang Al Maksoem

Kali ini kami akan jelaskan berkaitan dengan Kolam Renang Al Maksoem Bandung. Kolam renang Al-Maksoem merupakan bagian dari fasilitas wisata Yayasan Muslim Al-Maksoem. Untuk menuju ke kolam renang Al-Maksoem ini, hanya lima menit dari Gerbang Tol Cileunyi ke arah Garut, tepatnya di Jalan Cipacing Raya yang juga merupakan sentra kerajinan senapan angin.

Kolam Renang Al Maksoem

Kolam Renang Al Maksoem Bandung

Dengan membayar Rp 10 ribu saat weekdays dan Rp 15 ribu saat liburan, para muslimah dapat menikmati aktivitas renang di kolam yang luas secara privasi. Kolam seluas 40 x 30 meter ini terbagi atas ketiga kedalaman yaitu kolam dangkal untuk anak, satu meter, dan dua meter.

Agar pengunjung terlindung dari sengatan panas matahari, kolam renang Al-Maksoem ini tertutup kanopi di bagian atasnya. Untuk menyimpan barang berharga para pengunjung, di kolam renang Al-Maksoem menyediakan puluhan loker dengan biaya sewa hanya seribu rupiah.

Suami dan putera Anda pun dapat berenang di kolam khusus laki-laki, yang berada di samping kolam khusus wanita. Selain kolam renang, fasilitas lain di Wisata Al-Maksoem adalah wall climbing, kids motor, flying fox, memancing, perahu dan sepeda air.

Tiket masuk di Kolam Renang Al-Maksoem

Berikut harga tiket masuk ke kolam renang Al Maksoem (2009)

  • Senin – Sabtu => Rp 10 ribu
  • Pengantar => Rp 5 ribu
  • Minggu / Hari Libur => Rp 15 ribu
  • Pengantar => Rp 6 ribu
Lokasi dan Jam Kerja Kolam Renang Al-Maksoem

Kolam Renang Al-Maksoem berada di Jl. Raya Cipacing KM 20, Bandung. Jam kerja dari Kolam Renang Al-Maksoem yaitu setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Demikian info tentang Kolam Renang Al Maksoem Bandung semoga bermanfaat.

Referensi :

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Comment