Ternak Website
Inner Beauty

Kebutuhan Menjadi Cantik yang Perlu Anda Tahu

Kebutuhan Menjadi Cantik

Apakah Anda tahu kenapa harus jadi orang cantik? Lalu apa saja kebutuhan untuk menjadi cantik? Di artikel ini kami akan infokan berbagai kebutuhan menjadi cantik. Oleh karena itu simak artikel ini hingga selesai.

Kebutuhan Menjadi Cantik

Kebutuhan Menjadi Cantik

Berikut beberapa kebutuhan menjadi cantik yang perlu Anda tahu :

a. Basic Need

Cantik telah menjadi kebutuhan dasar manusia (basic need), tidak hanya pada jaman sekarang namun sejak manusia purba pada jaman batu. Kebutuhan itu tidak hanya bagi yang bersangkutan agar bisa tampil cantik, namun juga bagi orang lain serta masyarakat secara umum.

Sebagai contoh, coba bayangkan ketika Anda melihat sebuah tayangan di salah satu acara televise. Di mana presenternya adalah seorang nenek-nenek tua yang wajahnya peot? Tentunya menjadi tidak menarik.

Oleh karena itu sebuah stasiun televisi pastilah akan sangat selektif dalam menampilkan orang-orang yang akan tampil pada berbagai acara yang diproduksi / ditayangkan. Sebab akan sangat berpengaruh terhadap rating dan kesuksesan sebuah acara yang ditayangkan.

b. Bisnis Kecantikan

Secara ekonomi dan bisnis, kebutuhan akan penampilan cantik itu telah menumbuhkan berbagai lembaga, industry / pabrik dengan omzet hingga trilyunan rupiah. Bagaimana tidak, untuk tampil cantik seseorang butuh :

  • bahan / peralatan / alat-alat kecantikan,
  • makanan / nutrisi penunjang kecantikan,
  • fashion / busana,
  • dan lain sebagainya.

Belum lagi fenomena spa yang kini menjamur di berbagai tempat. Di mana memberikan berbagai fasilitas/layanan yang akan memanjakan dan menggiring pada fantasi estetis mahal, bagi mereka yang ingin terlihat cantik. Dari mulai

  • perawatan wajah,
  • perawatan tubuh,
  • berendam berbagai air hangat yang diberi bahan / ramuan,
  • massage,
  • bimbingan yoga dan meditasi untuk sebuah kata yang bernama “cantik”.

Jika fenomena tersebut dinominalkan dan dijumlah akan menunjukkan angka-angka yang fantastis.

c. Tolok Ukur Cantik

Lalu apa dan bagaimana tolok ukur kecantikan itu sendiri?. Untuk menjelaskan persoalan ini barangkali kita bisa merujuk pada berbagai event pemilihan ratu kecantikan. Termasuk ajang berkelas dunia Miss Universe, setidaknya sebagai padanan parameter.

Kecantikan yang dinilai adalah kecantikan secara keseluruhan yang disebut Total Beauty. Total beauty itu sendiri tersusun atas dua aspek, yaitu :

  • outer beauty (kecantikan luar / raga / fisik) dan
  • inner beauty (kecantikan dalam / non fisik).

Baca juga : Indikator Inner Beauty yang bisa Digunakan

Demikian info tentang kebutuhan menjadi cantik yang perlu Anda tahu, kami harap artikel ini bermanfaat buat kawan-kawan semua. Tolong post cantik luar dalam ini diviralkan biar semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Comment