Salon Spa

Azzahra Salon dan Spa Khusus Muslimah di Kota Jogja

Azzahra Salon dan Spa Khusus Muslimah

Pembahasan kita sekarang yakni Azzahra Salon dan Spa Khusus Muslimah di Kota Jogja. Kota Yogyakarta selain kaya akan wisata dan sejarahnya, juga terdapat salon kecantikan dan spa khusus wanita muslimah. Tempat untuk memanjakan diri di jogja ini salah satunya adalah Azzahra Salon khusus Muslimah.

Azzahra Salon dan Spa Khusus Muslimah

Azzahra Salon dan spa muslimah kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta ada dua yaitu Azzahra 1 dan Azzahra 2.

Azzahra 1 Salon Khusus Muslimah

Azzahra Salon dan Spa Khusus Muslimah

Azzahra salon dan spa khusus muslimah tampaknya masih bisa dihitung dengan jari kehadirannya di Kota Gudeg. Salah satunya adalah salon dan spa muslimah Azzahra. Didirikan sejak tanggal 21 November 2004 dengan konsep bisnis salon, yang diperuntukkan khusus wanita muslim, dengan memberikan pelayanan totaly comfortable dan sense of privacy.

 

Privasi bagi muslimah di Azzahra bukan isapan jempol belaka. Buktinya, di pintu masuk salon sudah tertulis dengan jelas: “laki-laki tidak boleh masuk”. Bahkan, dengan tegas Azzahra menuliskan kata-kata “Muslimah Only” di papan nama salon.Bukan hanya itu, seluruh tirai salon pun tertutup rapat, sehingga dari luar terlihat seakan tidak ada aktivitas di dalam. Seluruh kapster yang melayani para konsumen dipastikan muslimah dan mengenakan jilbab.

Lokasi Azzahra 1 berada di daerah Jogokaryan. Menuju ke salon ini memerlukan waktu 10 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Atau dari Stasiun Tugu melewati Jalan Parangtritis, dan salon ini tepat berada di depan Masjid Jogokaryan. Ruang salon ini dapat menampung 6 orang, sedangkan untuk spa 1 orang. Produk yang dipakai untuk perawatan spa berbahan halal dan menggunakan bahan herbal alami.

Pengunjung Salon Kecantikan Azzahra biasanya ramai saat weekend dan siang hari. Pengunjung kebanyakan kelompok muslimah yang aktif berkegiatan, seperti klub kebugaran, training, kursus, kajian keagamaan, dan lain-lain.

Lokasi dan Jam Kerja Azahra 1 Salon Khusus Muslimah

Salon Azahra 1 berada di Jl. Jogokaryan 35, Yogyakarta. Jam kerja dari salon ini yaitu setiap hari mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB.

Azzahra 2 Salon Khusus Muslimah

Seperti halnya Azzahra lainnya, Azzahra salon dan spa khusus muslimah 2 juga sangat menjaga privacy pengunjung sehingga tercipta suasana nyaman. Larangan utama di salon ini adalah laki-laki dilarang masuk. Lokasi Azzahra 2 berada ditengah Kota Yogyakarta, di kawasan Jalan Ahmad Dahlan yang religius. Menuju ke sini memerlukan waktu 5 menit dari Stasiun Tugu melewati Malioboro.

 

Salon Azzahra memiliki daya tampung salon 6 orang, sedangkan untuk spa 1 orang. Interior salon di semua salon Azzahra bernuansa Islami dan ditangani oleh tenaga ahli dari Martha Tilaar. Azzahra memiliki beberapa paket untuk perawatan tubuh/spa, seperti

  1. Paket Azzahra => Rp 250 ribu
  2. Paket Wardah => Rp 200 ribu
  3. Paket Jasmine => Rp 180 ribu

Salon ini menyediakan perawatan totok wajah dan dapat berkonsultasi dengan dokter, dan juga memiliki perawatan totok ratus vagina yang bermanfaat untuk mengurangi keputihan.

Salon Azzahra 2 biasanya ramai dikunjungi pada saat weekend dan siang hari. Oleh sebab itu, lebih baik Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang. Anda yang tertarik menjadi anggota, tersedia AMC (Az-Zahra Member Card) dengan berbagai keuntungan, salah satunya adalah asuransi kecelakaan.

Lokasi dan Jam Kerja Azahra 2 Salon Khusus Muslimah

Salon Azahra 2 berada di Jl. Nyai Ahmad Dahlan 63, Yogyakarta. Jam kerja dari salon ini yaitu setiap hari mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB.

Tarif perawatan di Azahra Salon Khusus Muslimah

(Tahun 2009)

  • Perawatan Rambut mulai => Rp 8 ribu
  • Perawatan Wajah mulai => Rp 35 ribu
  • Perawatan kaki dan tangan mulai => Rp 30 ribu
  • Perawatan Ratus mulai => Rp 30 ribu

Demikian informasi seputar Azzahra Salon dan Spa Khusus Muslimah di Kota Jogja, kami harap post ini berguna buat kalian. Mohon postingan ini dibagikan supaya semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Referensi :

 

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

Leave a Comment