Kolam Renang Khusus

Al Hakim Women Swimming Pool

Al Hakim Women Swimming Pool

Sekarang kami akan bahas perihal Al Hakim Women Swimming Pool. Jika Anda sering atau pun pernah melintasi Jalan Tol Cikampek, pasti Anda pernah melihat hotel dan kolam renang Al-Hakim. Karena kolam renang Al-Hakim terletak di sisi kiri Gerbang Tol Jatiwaringin ke arah Jakarta. Kolam renang Al-Hakim telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu dan dimiliki oleh H. Zain yang merupakan keturunan Arab.

Al Hakim Women Swimming Pool

Al Hakim Women Swimming Pool

Untuk masuk ke arah kolam renang Al-Hakim, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu di kasir hotel yang terletak di lantai dua. Ada dua kolam renang, satu kolam untuk dewasa yang berukuran 10 x 20 meter dengan kedalaman dua meter dan satu kolam untuk anak yang dilengkapi dengan peluncuran. Selain itu tersedia juga tiga kamar mandi dan tiga kamar ganti pakaian yang tidak terlalu bersih.

Setiap seminggu sekali tepatnya tiap hari Senin, kolam renang Al-Hakim akan dikuras airnya dan diganti dengan air yang baru. Oleh sebab itu setiap hari Senin, kolam renang Al-Hakim tidak dibuka untuk pengunjung. Bagi pengunjung wanita (muslimah), kolam renang Al-Hakim dibuka mulai pukul tujuh pagi hingga empat sore. Setelah pukul empat sore hingga malam hari kolam renang Al-Hakim ini terbuka untuk para ikhwan.

Tiket masuk di Kolam Renang Al-Hakim

Berikut harga tiket masuk di kolam renang Al-hakim

  • Dewasa dan => Rp 15 ribu
  • Anak-anak => Rp 10 ribu

Lokasi dan Jam Kerja Kolam Renang Al-Hakim

Kolam Renang Al-Hakim berada di Jl. Anugerah Raya No. 107, Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur. Jam kerja dari Kolam Renang Al-Hakim yaitu setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Selain berenang di kolam renang Al-Hakim, Anda juga bisa menjaga kesehatan dengan menjalankan program detoksifikasi Smart Detox. Untuk info selengkapnya mengenai program detoksifikasi tersebut bisa kontak kami di 0812-1594-4622.

Demikian info tentang Al Hakim Women Swimming Pool semoga artikel ini bermanfaat.

Referensi :

Leave a Comment